Jumat, 04 Februari 2011

Rahasia Cantik Jennifer Aniston

Untuk urusan make up, Jennifer Aniston tidak pernah tampil menor. Pemeran tokoh Rachel di komedi situasi 'Friends' itu, terkenal berkat kecantikan alami yang sering ditonjolkannya dengan sapuan lipstik nude dan eyeshadow cokelat atau beige.

Mau tahu ritual kecantikan apa saja yang dijalankan Aniston hingga tetap bersinar di usianya yang nyaris 42 tahun ini? Simak saja daftar berikut :





  • Tetap aktif
Aniston tidak selalu menghabiskan waktu berjam-jam untuk berolah raga. Tapi, paling tidak dia menyisihkan waktu sekitar 20 menit perhari untuk latihan kardio, biasanya berlari atau spinning. Selain itu, dia juga berlatih yoga dan mengaku latihan peregangan itu membantu memperbaiki postur tubuhnya.

  • Menonjolkan aset
Ketekunan Aniston dalam berolah raga membuahkan hasil berupa otot lengan dan kaki yang kencang. Tak heran jika mantan istri Brad Pitt ini selalu percaya diri tampil dalam balutan gaun mini tanpa tali dan high heel seksi.

  • Minum banyak air
Kepeduliannya terhadap masa depan air bersih, membuat si pirang ini membatasi waktu mandi hanya tiga menit untuk menghemat air. Tapi, dalam hal asupan air untuk tubuh, dia tidak pernah membiarkan diri kehausan. ''Aku meminum 100 ons Smartwater setiap hari,'' katanya. Jumlah itu setara dengan 12,5 gelas air putih.

  • Kulit bercahaya
Bintang 'The Bounty Hunter' ini memilih pelembap bewarna atau foundation tipis untuk wajahnya. Sapuan bedak tipis lantas membuat Aniston terlihat muda. Ia juga menghindari pelembap yang membuat kulit terlalu licin berminyak.

  • Gaya rambut simpel
Aniston senang menggerai rambut di berbagai kesempatan, bahkan saat tampil di atas red carpet. Ia juga tidak suka menggunakan terlalu banyak produk penataan rambut. Jika menggunakan alat pelurus rambut pun, dia tidak pernah membuatnya tampak benar-benar lepek.

Penulis : Yulia Permata Sari
Source : http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar