Jumat, 21 Januari 2011

Trik Mempercantik Wajah dengan Blush On & Bronzer

Meskipun keduanya sama-sama mempercantik dan menonjolkan keindahan kulit, blush on dan bronzer memiliki fungsi yang berbeda. Namun, keduanya bisa dikenakan sekaligus pada wajah.

Seperti dikutip dari Howstuffworks, blush on digunakan untuk menambah sedikit warna pada pipi yang membuat wajah terlihat bersemu dan merah merona. Sedangkan bronzer umumnya berwarna cokelat dan memiliki partikel pemantul cahaya yang membuat wajah nampak seksi kecokelatan seperti habis berjemur sinar matahari.

Jika blush on hanya dipulaskan di pipi, bronzer bisa digunakan di hidung, dagu, tulang pipi dan dahi. Kombinasi keduanya akan menghasilkan tampilan wajah yang segar dan bersinar alami.

Bubuhkan terlebih dahulu blush on di area apple of the cheek (bagian pipi yang menonjol saat Anda tersenyum) menggunakan kuas. Baru sapukan ringan bronzer menggunakan kuas besar di bagian wajah yang telah disebutkan tadi.

Bronzer juga bisa digunakan di bahu dan dada agar penampilan lebih seksi dan glamour. Pastikan Anda memilih warna blush on dan bronzer yang sesuai dengan tone kulit Anda.

Writer : Hestianingsih
Source : Wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar