Jumat, 21 Januari 2011

4 Cara Praktis Membawa Peralatan Make-up

Ketika sedang ingin bepergian, penting untuk wanita tetap menjaga penampilannya dengan membawa peralatan make-up. Apalagi jika Anda memiliki aktivitas yang padat dan harus mengadakan pertemuan dengan beberapa klien. Maka perlengkapan make up akan menjadi sahabat Anda sepanjang hari.

Jika Anda selektif dan tepat dalam memilih make up yang dibawa, Anda pun akan selalu terlihat cantik dan fresh. Lantas bagaimana memilih make-up agar praktis saat dibawa:

1. Mulailah dengan membawa make up ukuran sample atau kecil. Sekarang ini beberapa produk make up ternama mendesain produknya dengan ukuran sample atau kecil untuk memudahkan Anda membawanya di saat melakukan perjalanan jauh atau sekedar menaruhnya di tas make up.

2. Tentu saja Anda tidak memiliki semua make up yang berukuran kecil, jadi pilihlah make up apa saja yang benar-benar Anda butuhkan untuk dibawa. Jika Anda bepergian hingga malam hari, jangan lupa untuk membawa maskara dan eyeliner agar mata Anda terkesan dramatis di malam hari.

3. Sekarang ini banyak produk make up yang memiliki koleksi palet make up yang isinya mencakup eye shadow, blush on, lipstik. Palet make up sangat sempurna untuk dibawa bepergian, karena dapat menghemat tempat di dalam tas make up Anda.

4. Lipstik atau lip gloss salah satu bagian penting dari make up yang harus Anda bawa. Sebuah sentuhan lipstik atau lip gloss dapat memberikan kesan glamour dan fresh di penampilan Anda. Jangan lupa untuk membawa selalu tissue di tas Anda untuk membersihkan wajah ketika berminyak dan berkeringat.

Writer : Riska Wandira.
Source : Wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar