Kamis, 31 Maret 2011

Lima Perawatan Pre-Wedding Favorit



Setiap perempuan tentu ingin tampil memukau di hari pernikahannya. Selain make-up dan kebaya atau gaun pengantin yang sempurna, sejumlah perawatan kecantikan juga perlu dilakukan menjelang hari istimewa tersebut.

  • Alis.

Jika mata adalah jendela jiwa, maka alis menjadi bingkainya. Ketika seseorang menatap wajah Anda, hal pertama yang akan dia sadari adalah bentuk alis Anda. Oleh karena itu, pastikan bentuk alis sesuai dengan tipe wajah Anda.

Kunjungi salon langganan untuk berkonsultasi dengan ahli kecantikan minimal tiga bulan sebelum hari H, dan minta mereka membentuk alis Anda. Beberapa hari sebelum momen pernikahan tiba, kunjungi lagi salon untuk merapikannya. Lengkung alis yang sempurna akan menonjolkan kecantikan di hari spesial Anda.

  • Facial.

Lakukan facial secara rutin untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dari wajah dan membuat kulit bersinar. Perawatan ini akan membuat kulit Anda terlihat cantik dan indah di hari pernikahan.

Mulailah perawatan facial hingga enam bulan sebelum pernikahan. Tapi, jangan melakukan facial menjelang detik-detik hari H, karena kulit wajah bisa terlihat memerah.

  • Manikur.

Manjakan tangan dengan melakukan perawatan manikur untuk membuatnya halus dan cantik. Perawatan manikur secara teratur membantu menjaga tangan dan kuku berada dalam kondisi terbaik.

  • Pedikur.

Jadwalkan perawatan pedikur beberapa hari sebelum pernikahan, agar terlihat mengagumkan dalam sepatu pengantin Anda. Kaki pun akan terasa lebih lembut dan bersih.

  • Bulu mata.

Tidak semua perempuan beruntung dikaruniai bulu mata lentik, panjang, dan tebal alami. Tapi, tak perlu berkecil hati. Sebab, saat ini tersedia prosedur eyelash extension yang mampu memenuhi harapan tersebut secara instan.


Semoga bermanfaat.


Writer : yulia permatasari
Source : http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2011/03/31/5384/3/Lima-Perawatan-Pre-Wedding-Favorit

0 komentar:

Posting Komentar